Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Kamis, 02 Januari 2025

Usung Merek Baru AZKO, Aspirasi Hidup (ACES) Masuk Babak Baru

JAKARTA, investor.id - Setelah 30 tahun hadir, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) atau AHI resmi meluncurkan AZKO. Identitas merek baru setelah berakhirnya perjanjian lisensi dengan ACE Hardware International Holdings Ltd pada 31 Desember 2024.

Direktur Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Gregory S. Widjaja, mengatakan, untuk memperkuat posisi sebagai pemimpin di industri ini, perseroan menghadirkan AZKO. “Merek usaha ini menandai babak baru perseroan untuk terus beradaptasi dan relevan dengan kebutuhan pasar Indonesia,” ungkap Gregory dalam keterangannya, Kamis (2/1/2025).

Menurut Gregory, tidak hanya menyediakan berbagai produk berkualitas, layanan yang inovatif dan unggul, kami juga siap menginspirasi, mewujudkan aspirasi rumah dan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga Indonesia.

“Bersama AZKO, #DariSiniBisaLebih. Dari sini hidup dan masa depan bisa lebih baik bersama AZKO,” jelasnya.

Menurut Gregory, hadir sejak tahun 1995 menemani perjalanan hidup keluarga Indonesia, Aspirasi Hidup Indonesia kini menghadirkan wajah baru untuk merepresentasikan komitmen perusahaan dalam menginspirasi hidup yang lebih baik melalui ragam inovasi produk dari A hingga Z dengan layanan yang komprehensif, dan mengusung ide-ide yang kolaboratif sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan Indonesia.

Gregory mengatakan, AZKO hadir dengan pendekatan yang Familiar, memahami kebutuhan setiap keluarga Indonesia dan merangkul dengan hangat. Dengan semangat Proactive, Optimistic, dan Dependable, AZKOuad, sebutan penuh keakraban bagi karyawan AZKO, siap menjalankan peran yang lebih bermakna sebagai sumber inspirasi yang memberikan pelayanan terbaik.

“Semangat ini tercermin dalam desain logo AZKO dengan visual lingkaran terbuka, merepresentasikan komitmen ‘open the door to better living’, yang memberikan kebahagiaan dan membuka pintu menuju hidup yang lebih baik,” ucapnya.

Perubahan Bertahap

Lebih lanjut Gregory menegaskan, perubahan merek di 245 toko yang tersebar di 75 kota di Indonesia akan dimulai secara bertahap. Adapun pembukaan toko pertama yang mengusung konsep Next-Gen yang modern dan interaktif adalah AZKO Mal Living World, Alam Sutera. Konsep ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih personalized, seamless, inovatif, dan inspiratif.

Di samping itu, Gregory menambahkan, perseroan memastikan kenyamanan dan keamanan berbelanja sebagai prioritas utama, didukung oleh ekosistem omni-channel, ruparupa, produk inovatif dan solutif dari 52 home brands yang akan terus dikembangkan seperti KRISBOW, KRIS, KLAZ, STORA, dan lainnya, untuk menghadirkan inspirasi dan solusi dari A hingga Z yang relevan dengan kebutuhan rumah dan hidup pelanggan Indonesia.

Tidak hanya itu, lanjut dia, optimisme PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk dalam menyambut babak baru diperkuat oleh fundamental bisnis yang solid, serta strategi ekspansi dan inovasi yang konsisten. Pada kuartal ketiga 2024, perusahaan mencatat pertumbuhan laba bersih dan pendapatan bersih, masing-masing 18% dan 13% (YoY).

“Sementara itu, Same Store Sales Growth (SSSG) hingga November 2024 mencapai 9%, mencerminkan kinerja toko yang terus meningkat,” tegas Gregory.




Berita ini dikutip dari : Investor Daily
Penulis : Indah Handayani
2 Jan 2025 | 13:41 WIB

0 comments:

Posting Komentar